} IP

Senin, 11 April 2011

Award Persahabatan

Bookmark and Share



 
Alhamdulillah walau baru mulai aktif lagi di blog, saya dapet kabar gembira dari teman² yang selalu aktif ng-blog. Blog mereka kembali Mendapat Award dari sahabat blogger Gieterror, sebenarnya saya pribadi gak terlalu ngerti juga dengan apa itu "award" tapi setelah dicoba ikuti,

Ehh....ternyata banyak bermanfaat bagi sobat blogger, seperti biasanya award ini berbentuk backlink, Award ini akan saya persembahkan kepada sobat blogger berikut ini :

1. Etam grecek 
2. Trik Dasar3. Jaringan Ilmu Pengetahuan4. Duckter Komputer5. Aneka Artikel


Tapi ini ada aturan mainnya lho.....:
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada lima orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

1. Sang khalifah2. Sivi's World3. Akoey's Blog4. Download Dan Info Anda5. Tutorial Tips Trik Komputer Dan Internet

Caranya seperti ini,
Hapus Link nomor 1 dari daftar, semua Link dinaikkan 1 LeveL ( Link nomor 2 jadi nomor 1, yang nomor 3 jadi nomor 2, yang nomor 4 jadi nomor 3, yang ke-5 naik jadi ke-4,, dan yang paling bawah kosong). Kemudian Isi tempat nomor 5 dengan Link sobat (penerima award ini).
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:



posisi 5, jumLah backLink = 5
posisi 4, jumLah backLink = 25
posisi 3, jumLah backLink = 125
posisi 2, jumLah backLink = 625
posisi 1, jumLah backLink = 3.125


Jangan lupa buat sobat-sobat blogger yang menerima award ini mohon diambil ya, anggaplah sebagai tanda persahabatan dari  «2think kepada sobat-sobat blogger terutama anak² TI khususnya smester IV di UPB yang lagi ngegandrungin blog. Buat yang belum mendapat award kali ini, mohon maaf dan Insya Allah lain kesempatan saya bisa berbagi. Terimakasih dan Happy Blogging.. ^_^

Silahkan diambil Awardnya. Jangan Sungkan-sungkan. And jangan lupa dibagi-bagikan.
"Semoga bermanfaat"

 (►_◄)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Posting Komentar

Pengikut

Les Paul's 96th Birthday


Back to Google Logos
back to top