} IP

Kamis, 23 Juni 2011

Bookmark and Share
Bagaimana Mengupgrade NOD32 Antivirus Ke Full Version




ESET NOD32 Antivirus merupakan produk antivirus dari ESET Corporation yang special dirancang untuk perlindungan pada computer rumah atau pribadi berbeda dengan ESET Smart Security yang jangkauannya lebih luas dan dirancang untuk Jaringan, Workstation dan lainnya. Jika anda pernah menggunakannya, anda tentu tahu bahwa ketika instalasi awal program, ESET Smart Security membutuhkan Username dan Password untuk mengaktifkan Full Version dari program ini. Sehingga anda dapat menggunakan Username dan Password palsu.
Sayangnya, pada ESET Smart Security anda hanya diijinkan menggunakan license palsu namun anda tidak akan diijinkan melakukan update secara online ketika anda menggunakan serial palsu. Berbeda dengan ESET NOD32 Antivirus, yang mana tidak memerlukan Username dan Password untuk mengaktifkan Full Version pada waktu Instalasi awal program. Kecuali untuk Business Edition saja. Pada ESET NOD32 Antivirus, Username dan Password akan diminta ketika anda ingin mengakhiri proses 30 days trial . Nah, yang menjadi masalah disini, adalah bagaimana mengupgrade NOD32 Antivirus ke Full Version. Sebab nyatanya banyak orang yang bahkan sudah mahir dalam penggunaan komputerpun masih tidak tahu cara mengupgrade NOD32 ke Full Version.
Bila anda memasukan Username dan Password, NOD32 Antivirus belum mengaktifkan fungsi Full Version, anda perlu melakukan Upgrade ke Full Version dahulu setelah memasukan Username dan Password baru anda dapat menikmati fitur Full Version. Tetapi hati-hati, License (Username dan Password) NOD32 Antivirus yang beredar di Internet 98% adalah palsu, sehingga bila anda memasukan License palsu tersebut, maka anda tidak akan dapat menikmati fitur Full Version sebab NOD32 Antivirus akan melakukan proses pemverifikasian langsung dari ESET Server.
Jika Username dan Password yang anda gunakan adalah asli, maka anda akan diijinkan melakukan update kapan saja dan anda dapat menikmati fitur Full Version. Banyak orang yang menggunakan NOD32 Antivirus, tetapi jarang sekali yang menggunakan Full Version. Kalau pengguna ESET Smart Security sih banyak yang menggunakan Full Version, tetapi NOD32 jauh lebih baik dan stabil ketimbang ESET Smart Security.
Sekarang saya akan mengajari anda cara Mengupgrade NOD32 Antivirus Ke Full Version. Langsung saja download Installer NOD32 Antivirus 4 pada Link Download dibawah beserta dengan Cracks (Keygen) yang saya buat dengan mencantumkan Original Username dan Password. Kemudian jalankan Installernya dan Install sampai selesai.
Installer NOD32 + Cracks (Keygen)
Setelah itu, jalankan Cracks (Keygen) dan copy Username dan Password tersebut. Jalankan NOD32 Antivirus, klik pada Tab Update, pilih Username and Password Setup. Masukan Username dan Password tersebut. Klik OK. Nah, langkah selanjutnya adalah proses Upgrade ke Full Version. Pastikan anda tersambung dengan Internet.
Proses Upgrade 0%
Proses Upgrade 20%
Proses Upgrade 64%
Setelah 100%, NOD32 Akan Menjadi Full Version
Klik Upgrade to Full Version, maka NOD32 akan melakukan upgrading sekaligus update ke Full Version. Karena Username dan Password yang saya berikan adalah yang Original (Asli), maka anda akan diijinkan melakukan proses Upgrade ini. Sekarang tunggu hingga process upgrade selesai. Sekarang NOD32 anda akan berubah menjadi Full Version. Restart computer anda dan nikmati fitur Full Version dari NOD32 Antivirus.
Link Download ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2 With Original License Until 2012

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Posting Komentar

Pengikut

Les Paul's 96th Birthday


Back to Google Logos
back to top