} IP

Sabtu, 28 Mei 2011

Bookmark and Share

Download Uniblue SpeedUpMyPC 2010 Gratis


Sekarang anda bisa download Uniblue SpeedUpMyPC 2010 dengan serial/lisensi yang genuine secara gratis hanya dengan mengukur kecepatan internet anda. Program ini  adalah Sebuah tuneup utility yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja PC anda, jadi apa yang anda tunggu, cobalah sebelum penawaran ini berakhir.

Aplikasi ini  dapat memonitor dan mengkontrol semua sumber daya PC Anda. Semuanya mudah hanya dengan sekali klik maka System settings, Internet usage, disk clutter, RAM and CPU secara otomatis discan di bersihkan dan dimaksimalkan.
Features:
  • Numerous powerful and effective speed up tweaks
  • Advanced speed tools to unleash extra power
  • An elegant, easy to use interface
  • A tweak management centre to control tweaks individually
Bagaimana Cara mendapatkan serial/key/lisensi :
1.  Kunjungi Test Internet Speed

2. Klik Begin test, setelah selesai maka akan muncul tombol/opsi untuk mendapatkan lisensi secara gratis, klik opsi tersebut.
3. Klik pada Get Your FREE product now. selanjutnya anda akan berada pada halaman pemesanan dengan harga gratis. setelah itu anda harus mengisi detail informasi seperti nama, negara, email dsb untuk mendapatkan lisensi gratis. Isi dengan lengkap lalu klik tombol Submit.
4. Pada halaman selanjutnya anda akan menemukan lisensi/key tersebut, untuk informasi link download dsb bisa anda lihat di email.
Mudah bukan, jadi buruan download SpeedUpMyPC sebelum penawaran ini berakhir, Sumber : Avinastech.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Posting Komentar

Pengikut

Les Paul's 96th Birthday


Back to Google Logos
back to top