} IP

Sabtu, 28 Mei 2011

Bookmark and Share
Free TextMaker Viewer 2010 untuk Open File Dokumen


Microsoft Office. Format doc adalah format dokumen yang paling umum digunakan dapat diedit meskipun Microsoft Office adalah software yang sangat mahal. Bagi perusahaan atau pengguna rumah yang tidak mampu untuk membeli Microsoft Office untuk memiliki modul Firman, tetapi ingin memiliki dukungan untuk membuka. Doc atau. File docx, maka Anda harus mencoba TextMaker Viewer 2010.
Word Viewer Alternatif
TextMaker Viewer 2010 adalah dokumen viewer gratis untuk semua format pengolah kata umum. Hal ini berguna untuk

membuka dokumen yang dibuat dalam Microsoft Word, TextMaker, atau format OpenDocument, tetapi Anda belum menginstal pengolah kata masing-masing seperti yang kecil dengan 4MB hanya dalam ukuran.
Saat ini TextMaker Viewer 2010 mendukung format kata berikut: .docm Microsoft Word 2007 .sxw dari OpenOffice.org / StarOffice Teks. .dotm template Microsoft Word 2007 .rtf Format. Rich Text .doc Microsoft Word 6.0 sampai dengan Word 2007 .psw Pocket Word (Pocket PC). .dot Microsoft Word templates 6.0 sampai dgn tahun 2007 .pwd Pocket Word (Handheld PC)
.tmd TextMaker 6.0 up ]sampai dgn tahun 2010 .htm/html HTML documents
.odt OpenDocument Text
.txt Text files (DOS, Windows, Unicode, UTF-8) file Teks
1. Visit http://www.softmaker.de/reg/tmwv10_en.html 
2. Mengisi formulir dan pastikan Anda memasukkan alamat email bekerja karena lisensi serial number akan dikirim ke sana. Kirim formulir ketika selesai mengisi.

3. Cek email anda dan catat informasi lisensi.
4. Download TextMaker Viewer 2010 dan install.
5. Run TextMaker Viewer 2010 and click the Enter Serial Number button.Masukkan nama Anda, alamat e-mail Anda dan nomor seri yang diberikan untuk mendaftarkan software tersebut.

"Semoga bermanfaat"
 (►_◄)



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Posting Komentar

Pengikut

Les Paul's 96th Birthday


Back to Google Logos
back to top